Read more: Membuat Readmore Otomatis di Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Mengenai Saya

Foto saya
saya bukanlah seorang lelaki yang sempurna dan aku sangat bnyk mempunyai kelemahan akan tetapi dengan beberapa kelebihanku aku tutupi kekurangan ku dengan kelebihanku yang aku punya

my dream book

Selasa, 27 September 2011


sebenarnya tidak harus ..
tapi masih bertahan ..
benar-benar dilarang ..
tapi masih berbicara tentang ...
kesenangan sesaat yang sebenarnya ..
tapi masih dibuat selamanya ..

tapi ..
memang ..
bahwa ada ..
beton yang sudah ...
dan itu fakta ..
itu jantung ..
Sayang itu ..
Kerinduan yang ..
dan bahwa adalah kasih .. kepada seseorang ..

kasih Tuhan adalah nomor satu ..
dan bukan waktunya ..
tapi juga ..
tidak akan ditolak .. jika aku bisa mencintainya ..
laki-laki tentu saja ..
dan kemudian aku mencoba untuk mencintainya karena Allah dan setelah Allah ..

Ada rintangan ..
tapi masih berjuang ..

dan aku berbicara ke dunia asia ..
Aku mencintaimu karena Allah ..
dan berbicara dengan bagian Afrika ..
bagian Australia ..
bagian dari Eropa ..
Amerika juga tidak ketinggalan ..
bahwa aku mencintaimu karena Allah ...

0 komentar:

Posting Komentar